Apakah Benar Foredi Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugroho?

Foredi Direkomendasikan oleh Boyke

Apakah Benar Foredi Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugroho? Beberapa konsumen ada yang bertanya tentang masalah Apakah Benar Foredi Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugroho? Padahal jika mau browsing di internet dengan kata kunci foredi boyke sudah muncul ribuan orang yang menulis tentang Foredi Direkomendasikan oleh Boyke. Tapi tidak ada salahnya jika ditulis kembali deh. Siapa tau dengan ditulis kembali bisa mendapatkan pengertian yang lebih mendetil ya.

Foredi adalah salah satu produk Abe Global yang mendapatkan rekomendasi langsung dari Boyke Dian Nugroho. Dia merekomendasikan foredi untuk keharmonisan rumah tangga. Tidak ada tujuan lain, apalagi untuk perselingkuhan ataupan hal lain yang menyeleweng dari kaidah dan norma yang berlaku. Foredi dipruntukkan bagi mereka yang sudah berkeluarga. Jadi hubungan intim hanya bisa dilakukan dengan pasangan resmi anda lho ya. heheh

Kembali dengan pertanyaan apakah Foredi direkomendasikan oleh Boyke? Jawabannya adalah iya.Agar pemahaman anda bisa lebih detil tentang apakah foredi direkomendasikan Boyke dan selain itu banyak hal sebenarnya yang menjadi pertanyaan secara umum. Nah agar anda sebagai konsumen tidak banyak lagi pertanyaan berikut saya tuliskan pertanyaan umum seputar foredi. Ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen kami berikut jawabannya. Silahkan disimak ya

Apakah Foredi Direkomendasikan oleh Boyke?

Yes Foredi direkomendasikan oleh Boyke secara langsung. Sebagai pakar organ intim Boyke memang tidak banyak merekomendasikan produk pasutri. PT Abe adalah salah satu perusahaan yang mendapatkan rekomendasi langsung oleh Boyke. So anda jangan ragu untuk membeli foredi sebagai obat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini. Foredi Direkomendasikan oleh Boyke secara langsung. Tidak seperti produk lain yang tidak memiliki rekomendasi dari pakar kesehatan organ intim. Nah jika demikian, maka Boyke bertanggung jawab akan khasiat obat ini bukan?

Apakah Foredi itu?

Foredi (For Ejakulasi Dini) adalah gel herbal alami. Foredi Direkomendasikan oleh Boyke adalah  satu-satunya produk laki-laki dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke dan Co. Foredi Direkomendasikan oleh Boyke dan bermanfaat memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah gel herbal alami untuk pemakaian luar dengan cara dioleskan. Foredi diolah dari ramuan tradisional Menes Banten yang terkenal dan tentunya 100% asli buatan Indonesia.

Apa Saja Kandungan Foredi?

Foredi Direkomendasikan oleh Boyke mengandung berbagai bahan alami: piperis albi semen, piperis folium, jingiberis rhizoma, alii sativi bulbus, uricaria gambir, arecae fructus, myristicae semen, dan curcumae domesticae rhizoma. Rempah-rempah alami tersebut diolah dengan teknologi farmasi canggih dan dapat diandalkan untuk keamanan, kenyamanan dan kenikmatan melakukan hubungan intim pasutri.

Apa Keunggulan Foredi?

  1. Foredi gel herbal oles antispetik anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).
  2. Satu-satunya produk pria dewasa yang di rekomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi terkenal (Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS)
  3. Foredi digunakan sebagai obat oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal dan otak seperti obat kuat yang diminum.
  4. Foredi bisa memperlama waktu hubungan intim tanpa menimbulkan rasa kebas/baal/mati rasa.
  5. Foredi gel tidak ada efek samping yang merugikan.
  6. Foredi bisa melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  7. Foredi sekaligus bisa berfungsi sebagai antiseptik melindungi organ vital pria dari jamur chlamidhia, keputihan pasangan dll

Apakah Bisa untuk Ereksi yang Lemah, Loyo atau Impotensi?

 Obat herbal Foredi ini BUKAN untuk disfungsi ereksi, melainkan khusus untuk Ejakulasi Dini (agar sperma tidak cepat keluar). Jika obat yang khusus untuk disfungsi ereksi adalah KAPSUL GASA.

 

Foredi Direkomendasikan oleh Boyke
Foredi Direkomendasikan oleh Boyke

Bagaimana Cara Kerja Ramuan Herbal Foredi?

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis, lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Bagaimana Cara Pakai yang Benar?

  1. Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (mungkin juga sampai 1,5 sachet). Untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal kepala penis dan batang bagian bawah).
  2. Pada awal pertama pemakaian Anda akan mencoba 1/2 sachet dulu. Jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus. Tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet. Jika pakai 1/2 sachet justru kesulitan untuk ejakulasi alias tidak keluar-keluar maka kurangi saja dosisnya. Nanti Anda akan tahu takaran yang cocok untuk Anda setelah beberapa kali pemakaian. Mengapa? Sebab tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan Foredi Gel yang juga berbeda.
  3. Untuk hasil optimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.

Saya Sudah Pakai Sesuai Petunjuk tapi Mengapa Tetap Ejakulasi Dini?

 Hal tersebut sangat biasa terjadi sebab kesalahan-kesalahan berikut ini:

  1. Cara pemakaian yang kurang tepat. Pastikan gel dioles di bagian batang bawah dan atas (ratakan tipis saja). Jika setengah sachet masih ejakulasi dini maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali Anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi Anda.
  2. Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda. Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menAndakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital, jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim. Jadi total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.

 Saya Sudah Pakai Sesuai Petunjuk Tapi Mengapa Justru Sulit Ereksi?

Hal tersebut terjadi karena sebab berikut:

Salah oles. Hindari terkena kantung kemih (skortum) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah. Jangan dioleskan ke seluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu saja. Misal cukup bagian kepala dan bagian atas. Saat dioles di bagian kepala, jangan sampai terkena lubang.

  1. Terlalu banyak pemakaian. Tidak semua pria sama dosisnya. Jika Anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang). Dioles tipis saja jangan banyak-banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan. Padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja dengan diratakan di bagian bawah, atas dan bagian kepala organ vital, maka sudah cukup bereaksi.
  2. Terlalu banyak bidang olesnya. Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja. Jangan merata ke seluruh penis. Atau bagian kepala saja atau bagian atas saja, atau kombinasi. Anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali. Ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
  3. Salah beli produk. Seringkali konsumen tidak bisa membedakan istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). Jika masalahnya adalah sulit ereksi atau ingin agar ereksi bertahan lama, maka produk yang harus dibeli seharusnya Kapsul GASA bukan FOREDI.

 Penting Diingat!

Cara pakai tiap pria bisa BERBEDA karena riwayat penyakit, respon tubuh dan tingkat sensitivitasnya berbeda-beda juga. Setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui TAKARAN yang PAS untuk Anda.

KUNCI utama efektivitas dari Foredi adalah: BERI WAKTU agar gel MERESAP ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda.

Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital. Mudah-mudahan hal ini bisa mebantu Anda memberikan SOLUSI bagi Anda maupun konsumen Anda.

Demikianlah sedikit artikel Foredi Direkomendasikan oleh Boyke dan pertanyaan seputar foredi. Info lengkap dan cara cepat beli foredi silahkan Klik Order Foredi

3 Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *