Efek Samping FOREDI Gel dan GASA untuk Organ Intim

Inilah Efek Samping FOREDI Gel dan GASA untuk Organ Intim. Banyak memang pelanggan kami yang telah menggunakan foredi sebagai solusi ejakulasi dini mereka. Mereka rata-rata sangat puas dengan penggunaan foredi sebagai obat ejakulasi dini. Bahkan mereka telah melakukan pembelian ulang secara berkali-kali. Bahkan tidak sedikit pula yang telah menjadi agen dan mengembangkan bisnis ini di kotanya sendiri.

Pengetahuan terkait dengan efek samping foredi gel dan gasa memang harus saya tuliskan di sini, karena bagi calon pembeli baru, pengetahuan tentang masalah ini sangat amat penting. Mereka segera berkeinginan untuk mengetahui efek samping dari foredi gel dan gasa. Karena mereka rata-rata takut jika foredi gel dan gasa memiliki efek samping yang membahayakan bagi kesehatan mereka. So saya katakan bahwa foredi gel dan gasa sama sekali tidak memiliki efek samping. Sangat aman digunakan oleh siapapun, bahkan para penderita diabetes ataupun darah tinggi sangat aman.

FOREDI Gel merupakan ramuan obat herbal yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi ejakulasi dini. Obat ini diramu secara khusus dari Menes Banten. Memiliki ijin resmi dari BPOM serta mendapatkan rekomendasi langsung dari Boyke Dian Nugroho secara langsung. Hebatnya lagi khasiat FOREDI Gel langsung bisa dirasakan 1 jam setelah dioles.

Efek Samping FOREDI Gel dan GASAKhasiat yang luar biasa ini memang masih belum tersiarkan kepada masyarakat secara umum. Buktinya masih banyak juga calon konsumen yang mengunjungi website saya dan bertanya akan efek samping FOREDI gel dan GASA. Saya kira memang wajar para konsumen mempertanyakan hal ini. Karena mereka ingin aman dan mungkin juga sudah banyak trauma dengan obat kuat yang dijual di pasaran yang illegal dan berbahaya buat kesehatan organ intim.

Justru sebaliknya, FOREDI Gel merupakan anti septik herbal yang menjaga kesehatan organ intim pria. FOREDI Gel bisa membunuh kuman-kuman berbahaya yang ada di organ intim pria. Selain itu FOREDI Gel juga menjadikan hubungan seks menjadi tahan lama tanpa mati rasa.

Jadi FOREDI Gel tidak memiliki efek samping apapun karena semua dibuat dari bahan herbal. Anda hanya merasa hangat pada batang kemaluan anda sesaat setelah FOREDI Gel dioleskan. Rasa hangat ini sebenarnya hanyalah proses meresapnya ramuan FOREDI Gel ke pori-pori penis anda. Biarkan rasa hangat itu mereda agar benar-benar meresap betul. Setelah itu baru si Joni boleh diajak untuk bertanding heheh.

Oya untuk penggunaan maksimal, perhatikan betul penggunaannya. Saya tuliskan saja ya cara penggunaannya. Jika anda adalah penderita ejakulasi dini yang parah silahkan dioleskan antara setengah hingga 1 saset, namun jika anda bukanlah penderita ejakulasi dini yang parah oleskan 3 sd 5 tetes saja sudah cukup kok. Nah nanti jika anda masih ejakulasi dini silahkan ditambah takarannya, atau jika kelamaan silahkan dikurangin. Silahkan dikira-kira sendiri ya setelah sering pakai FOREDI anda bisa dengan sendirinya mengetahui takaran anda. Oya jangan lupa cuci si Joni samapai bersih ya sebelum bertempur.

Beberapa konsumen sering bertanya kepada saya ”Apakah FOREDI Gel bisa memperbesar batang penis?” Jawabannya adalah ya. Mengkonsumsi FOREDI Gel secara rutin setiap hari sehabis mandi sore dalam jangka waktu yang lama bisa memperbesar batang penis lho. Silahkan dicoba ya.

Ada beberapa konsumen yang lain bertanya kepada saya.  “Saya sudah pakai FOREDI Gel tapi kok masih ejakulasi dini ya?” Hal ini bisa terjadi dikarenakan olesannya terlalu sedikit ataupun tidak sabar menunggu khasiat FOREDI Gel meresap ke pori-pori. Untuk penyerapan maksimal bisa menunggu hingga 1,5 hingga 2 jam. Jika sabar menunggu dan takaran  sesuai dengan kebutuhan anda maka saya kira ejakulasi dini bisa dihindari dan membuat anda semakin tahan lama di ranjang. Sekali lagi saya tegaskan bahwa FOREDI Gel tidak ada efek sampingnya buat organ intim anda seperti obat kuat lainnya.

Kapsul GASA: Efek Samping FOREDI Gel dan GASA

Berbicara tentang efek samping foredi gel dan gasa tentunya juga harus membicarakan tentnag kapsul gasa ya. Kalau di atas sudah kami jelaskan terkait dengan efek samping foredi. Kini saya tuliskan juga efek samping kapsul gasa ya.

Kapsul GASA diproduksi khusus untuk mengatasi disfungsi ereksi pada pria dewasa. GASA merupakan kapsul herbal yang paling direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugroho untuk mengobati Disfungsi Ereksi, lemah syahwat atau impotensi.  100% bahan dasar Kapsul GASA adalah herbal. Memiliki ijin resmi dan hebatnya tidak ada efek samping negatif lho buat organ intim.

Pengertian Disfungsi ereksi sendiri bisa diartikan sebagai ketidakmampuan organ intim pria dalam melakukan penetrasi. Bahasa sederhananya, disfungsi ereksi adalah Si Joni tidak bisa berdiri dan tidak mau diajak berpetualang. Heheh. Penyebabnya bisa beragam bisa jadi karena kelainan syaraf atau penyakit lainnya. Disfungsi ereksi juga disebabkan oleh kendala psikologis yang mengakibatkan syaraf-syaraf tertentu tidak berfungsi maksimal.

Memang selama ini disfungsi ereksi bisa terjadi pada siapapun. Mulai remaja, temanten baru ataupun pada usia senja. Lemah syahwat ini menjadi permaslahan tersendiri bagi sebagian besar laki-laki dewasa. Karena disfungsi ereksi ini hubungan rumah tangga bisa bermasalah.

Cara mengkonsumsi GASA adalah diminum 2-3 jam (bisa lebih) sebelum berhubungan ranjang. Dalam sekali minum bisa (1-2 Kapsul GASA) untuk 3 hari. Kapsul GASA dianjurkan untuk diminum sebelum makan. Untuk khasiat maksimal kapsul GASA bisa dirasakan setelah hari ke-2 dan seterusnya. Jadi anda bisa mengkonsumsi 1 kapsul pada hari ke-1 hari ke-2 atau ke-3 sebanyak 1 kapsul. Dengan pemakaian ini secara rutin, Disfungsi ereksi anda bisa disembuhkan.

Kombinasi FOREDI dan GASA

FOREDI merupakan obat oles yang digunakan untuk atasi ejakulasi dini dan menjadikan tahan lama di ranjang. Sedangkan Kapsul GASA merupakan ramuan herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengobati disfungsi ereksi. Agar maksimal malam-malam anda bersama pasangan saya sarankan mengkonsumsi kombinasi antara FOREDI dan GASA. Kapsul GASA mengobati dari dalam sedangkan FOREDI mengobati dari luar. Dengan demikian permasalahan ranjang anda bisa tuntas dengan kombinasi FOREDI GASA ini.

Para kosumen saya banyak yang sudah melakukan kombinasi FOREDI dan GASA. Berbagai testimony mengatakan bahwa hasilnya lebih dahsyat. Bisa penetrasi berkali-kali namun si Joni masih saja berdiri. Heheh Tidak percaya silahkan dicoba ya.

Inilah Efek Samping FOREDI Gel dan GASA

  1. Batang Penis Menjadi lebih besar jika FOREDI dioleskan rutin setiap hari
  2. Ereksi lebih kuat dan libido seksual meningkat serta meningkatkan gairah hubungan ranjang
  3. Tidak menyebabkan kepala pusing dan jantung berdebar dan aman buat penderita diabetes
  4. Hubungan Seks di ranjang durasinya semakin lama
  5. Memberikan tenaga ekstra dan menjaga keseimbangan hormon seks
  6. Menjadikan Istri bisa tersenyum dan meminta lagi… lagi dan lagi…  heheheh

Kalau efek negatif dari FOREDI dan GASA Selama ini tidak ada sama sekali. Mungkin hanya rasa hangat saja sesaat setelah dioleskan ke batang penis. Nah Jika anda berkeinginan untuk order Gasa silahhkan Kunjungi ORDER KAPSUL GASA ataupun kepingin Order Foredi Silahkan Kunjungi ORDER FOREDI ya. Itulah sedikit informasi terkait dengan efek samping foredi gel dan gasa untuk organ intim anda.

Salam sukses!!

6 Comments


  1. Foredi adalah obat kuat pria herbal jadi tidak ada efek sampingnya sama sekali, hanya rasa panas saja pada saaat kita memakainya, rasa panas itu sebenarnya adalah proses penyerapan produk ke pori-pori kulit mr. P jadi tidak masalah. Agar pemakaian maksimal tunggu sampai rasa hangat itu mereda lalu cuci sampai bersih dan bisa digunakan dengan maksimal deh…

    Reply




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *