Hubungan Intim Saat Hamil dan Manfaatnya

Manfaat Hubungan Intim Saat Hamil. Pada dasarnya hubungan intim saat hamil diperbolehkan. Namun tidak sedikit yang tidak berani melakukannya. Ada yang takut keguguran, ada yang merasa bahwa hubungan intim saat hamil akan mengakibatkan terganggunya janin dan berbagai alasan lainnya. Padahal manfaat hubungan intim saat hamil sangat banyak sekali lho.

Hubungan intim saat hamil
Hubungan intim saat hamil

Melakukan hubungan intim saat hamil memang sama sekali tidak mempengaruhi kondisi janin. Asal dilakukan dengan benar. Saya sudah pernah menuliskan tentang posisi seks saat hamil yang benar. Barangkali artikel sebelumnya itu bisa memperkaya refrensi anda yang berkeinginan melakukan hubungan intim dengan nyaman aman dan nikmat. Manfaat hubungan intim saat hamil memang harus diketahui agar orang tidak lagi ketakutan melakukan hubungan intim.

Hubungan intim adalah sebuah kewajiban bahkan bisa dikatakan kebutuhan biologis yang harus terpenuhi. Pada saat hamil hubungan intim tetap saja bisa dilakukan kok. Asal anda memang harus berhati-hati melakukannya. Anda tidak boleh memperlakukan pasangan anda seperti saat anda melakukan hubungan intim sebelum istri anda hamil. Anda bisa melakukannya dengan rileks dan penuh kasih sayang itu saja kuncinya.

Baik berikut adalah manfaat hubungan intim pada saat hamil yang harus anda ketahui.

Manfaat hubungan Intim saat Hamil yang harus diketahui Pasangan

  1. Menjadikan semakin Cinta. Percaya atau tidak bahwa hubungan intim akan melepaskan hormon-hormon tertentu yaitu hormone oksitosin dan endofrin. Hormone ini adalah hormone cinta, dimana jika hormon ini terlepas pada saat wanita mengalami orgasme maka rasa sayang akan semakin tinggi. Hormon ini juga sering dikatakan sebagai hormone kebahagiaan untuk wanita.
  2. Pembakaran kalori semakin tinggi. Manfaat hubungan intim saat hamil adalah pembakaran kalori menjadi lancar. Melakukan hubungan seks secara rutin akan membantu pembakaran kalori sebanyak 50 kalori selama 30 menit bersenggama. Jika anda sedang hamil maka pembakaran kalori itu sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan kalori dalam tubuh.
  3. Mudah Orgasme. Manfaat hubungan intim saat hamil adalah meningkatkan orgasme. Berbeda pada saat anda tidak sedang hamil. Pada saat hamil, anda akan sangat mudah sekali terangsang dan menjadikan orgasme anda semakin baik. Artinya kenikmatan bercinta akan semakin bertambah bagi wanita jika melakukan hubungan intim pada saat hamil.
  4. Mampu mengurangi rasa Sakit. Pada saat hamil anda biasanya mengalami muntah-muntah dan mengalami sakit secara bertahap. Hal ini karena ada pembengkaan janin akibat usia bayi yang semakin besar. Nah dengan melakukan hubungan intim, maka akan sedikit mengurangi penderitaan anda lho.
  5. Menjaga kesehatan Bayi. Seks memang aneh tapi sangat bisa dipahami. Seks akan mampu menjadikan ibu hamil semakin rileks. Bisa dikatakan bahwa melakukan hubungan intim pada saat hamil adalah metode relaksasi yang tepat bagi ibu hamil. Biasanya setelah melakukan hubungan intim akan tertidur pulas. Nah pada saat tidur pulas inilah kesehatan bayi akan menjadi semakin baik.

Itulah sedikit manfaat hubungan intim saat hamil yang harus anda ketahui. So anda tetap bisa melakukan hubungan intim walaupun anda sedang hamil lho. Namun seperti catatan saya di atas harus dilakukan dengan hati-hati dan sabar ya. Jika anda belum hamil juga, kami memiliki produk herbal yang bisa menjadikan kandungan anda menjadi subur dan memperbesar peluang anda untuk hamil silahkan liha produk Herbal Ladyfem ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *