Meremas Payudara dan Manfaatnya

Meremas Payudara Manfaatnya Ini Lho. Apa yang paling disukai oleh laki-laki? itu pertanyaan yang sering terlitas di kepala perempuan. Namun banyak sudah yang mengulas terkait dengan bagian tubuh yang paling disukai laki-laki. Payudara indah? Yes ini adalah jawaban yang tepat. laki-laki sangat menyukai jika payudara pasangannya tampak indah dipandang dan sehat. Kemontokan payudara menjadi penyebab utama para pria semakin gandrung dengan perempuan. Bukankah itu fakta?

 Cara Meremas Payudara yang benar
Cara Meremas Payudara yang benar

Pertanyaan kedua yang sering muncul di benak perempuan adalah, bagian tubuh mana yang tidak pernah dilewatkan oleh laki-laki ketika berhubungan dengan pasangannya? Jawaban yang paling banyak adalah payudara. Yes Meremas payudara adalah kegiatan yang tidak pernah dilewatkan oleh para pria menjelang hubungan intim. Karena ini adalah organ intim yang paling menarik perhatian kaum pria. Karena payudara adalah mahkota yang paling berharga  bagi wanita. Memang sih beberapa wanita bisa gampang terangsang apabila laki-laki meremas payudara milik perempuan. Bahkan tidak sedikit perempuan yang bisa orgasme payudara hanya dengan melakukan sentuhan-sentuhan payudara. Tidak percaya baca tipsnya ya pada tulisan saya sebelumnya. Cara Foreplay payudara di tulisan ini sangat detil sekali tentang tahap-tahap apa yang harus dilakukan untuk mencapai orgasme payudara.

Oya ngomongin tentang meremas payudara, beberapa juga ada yang tanya. Apakah ada efek samping meremas payudara? yes menurut beberapa penelitian menyebutkan bahwa meremas payudara tidak berbahaya. Bahkan malah mengatakan ada beberapa manfaat meremas payudara Diantaranya adalah mencegah kanker. Wah bagus donk kalau begitu. Meremas payudara sangat bermanfaat bagi kesehatan lho. Bagi anda para istri, jangan sewot dulu ya jika suami anda meremas payudara anda. Nikmatin saja kenikmatannya dan manfaatnya heheh. Rupanya banyak sekali manfaatnya jika payudara anda diremas oleh suami anda. Selain kenikmatan yang tiada taranya buat anda juga berdampak pada pencegahan kanker payudara. Anda kepingin kan terbebas dari kanker? So nikmatin saja ya remasan yang dilakukan oleh pasangan anda. jangan sampai menolak apalagi melarangnya. heheh

Ada penelitian yang mengatakan bahwa meremas payudara secara rutin akan menghambat pertumbuhan kanker payudara lho. Mau tau siapa yang melakukan penelitian itu? Simak ulasan berikut ini ya.

Meremas Payudara untuk Mengetahui Pertumbuhan Kanker

Meraba dan Meremas Payudara adalah cara yang paling efektif untuk mendeteksi kondisi payudara. Tangan memiliki sensitif terhadap pertumbuhan kanker. Benjolan-benjolan di payudara dengan mudah dideteksi sejak dini. Meraba payudara merupakan metode ampuh untuk mendeteksi kanker sejak dini. Meremas payudara yang tepat akan menghambat pertumbuhan kanker di dalam payudara. Ada uji lab yang pernah dilakukan bahwa dengan meraba dan meremas payudara sel-sel kanker akan kembali pada posisi semula dan akan kembali normal. Wow hebat bukan?

oris breast cream Cara Meremas PayudaraBahkan Gautham Venugopalan,  dari University of California di Berkeley mengungkapkan bahwa kekuatan fisik dari orang lain itu berpengaruh terhadap tubuh. Jadi jika anda secara sendiri atau atas bantuan suami meremas payudara sel-sel kanker akan menjadi normal kembali. Bahkan bisa dikatarus hakan berbahaya jika anda tidak pernah melakukan remasan-remasan lembut pada payudara anda, karena benih-benih kanker akan berkembang dan menjadi membahayakan bagi payudara dan tubuh anda.

Namun memang tidak serta-merta meremas payudara bisa mematikan kanker lho. Anda memang harus berkonsultasi dengan pakar kesehatan jika anda memiliki benih-benih kanker payudara. Untuk pencegahan kanker payudara, Boyke Dian Nugroho punya tips. Dia merekomendasikan produk herbal yang bisa menjadi pencegah kanker payudara, yaitu ORIS BREAST CREAM BOYKE. Yaitu Cream herbal yang bisa mencegah tumbuhnya kanker payudara. Selain itu, oris breast cream mampu membantu payudara anda menjadi indah dan semakin montok. Ini kan tentunya yang ada inginkan. Pingin tau apa itu ORIS BREAS CREAM? Klik di sana ya. heheh

2 Comments


  1. Menurut beberapa sumber, ternyata memegang payudara wanita memiliki sejumlah manfaat. Apa saja?? Berikut manfaat memegang payudara wanita.

    1. Memegang payudara bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaangpayudara pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

    2. Megang payudarapun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang payudara selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

    3. Memegang payudara juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

    4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang payudara. Dengan memegang payudara, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

    5. Selama ini memegang payudara dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang payudara dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

    6. Setelah memegang payudara wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

    7. Memegang payudara lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress….jadi klo ada kesempatan jangan sampai dilewatkan, nikmatilah se adanya… 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *