Obat Kista Herbal Rekomendasi Boyke Dian Nugroho

ladyfem 88Kista merupakan salah satu penyakit yang bisa dikatakan sampai hari ini agak sulit untuk dideteksi sejak dini. Inilah yang mendorong para ahli dalam bidang kedokteran untuk senantiasa melakukan inovasi-inovasi terkait dengan penyelidikan kista. Penyakit Kista memang harus dilihat secara jeli mulai dari penyebab, pencegahan dan pengobatannya. Penyakit kista merupakan penyakit yang harus segera ditanggulangisemenjak awal.

Gejala-gejala penyakit kista pernah saya tuliskan dalam tulisan sebelumnya ya. Silahkan dibaca di sana jika pingin mencari informasi yang lebih detil lagi. Pada kesempatan ini saya hendakmenuliskan terkait dengan obat herbal rekomendasi Boyke Dian Nugroho, yaitu Ladyfem. Ladyfem merupakan kapsul herbal yang bisa mencegah dan mengobati kista.

Ladyfem merupakan produk yang sangat direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugroho, yaitu seorang pakar kesehatan organ intim.

Kapsul LadyFem

PT Abe Global memperkenalkan LadyFem! Ramuan herbal asli Indonesia yang hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut. LadyFem membuat wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri. Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim secara aman dan membuat aromanya harum segar! Produk LadyFem terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan Nomer Register: POM TR 093.301.381

 Manfaat LadyFem

  1. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri
  2. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri
  3. Merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  4. Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum dan segar
  5. Mengatasi nyeri haid dan menormalkan siklus menstruasi
  6. Membuat organ menjadi lebih sensitif dan kesat
  7. Memperbaiki libido, menambah gairah dan mempercepat orgasme
  8. Membantu kesuburan, membersihkan jamur/keputihan di dalam dinding rahim
  9. Memperlambat masa menopause serta bagus untuk terapi kista
  10. Bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke Dian Nugraha

 Aturan Minum Kapsul LadyFem

  1. Minggu pertama: sehari 2x pagi dan malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya: sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  3. Peringatan! Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui

 Pertanyaan yang Sering Muncul

 1.       Apakah LadyFem aman?

LadyFem 100% aman karena berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping. LadyFem praktis karena tinggal diminum sesuai aturan. LadyFem bekerja dengan memperbaiki semua fungsi-fungsi hormon yang ada dalam tubuh seorang wanita. Jadi LadyFem sangat baik untuk membantu untuk mengatasi masalah-masalah organ intim wanita.

2.       Bisakah untuk ibu hamil dan menyusui?

LadyFEM tidak untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

3.       Mengapa tidak boleh untuk ibu hamil dan menyusui?

Cara kerja utama LadyFem adalah menyeimbangkan Hormon Kewanitaan. Pada ibu hamil dan menyusui justru hormon itu secara alami memang tidak normal, sehingga tidak boleh dinormalkan lagi karena memang sudah seharusnya alami tidak normal. Jadi bukan karena kandungannya berbahaya bagi ibu hamil dan menyusui.

4.       Apakah bisa untuk gadis/ belum menikah?

Jawabnya bisa. LadyFem tidak hanya untuk wanita yang sudah berkeluarga, tapi juga untuk mengatasi masalah kewanitaan untuk yang belum berkeluarga atau masih gadis. Untuk proses adaptasi, dianjurkan konsumsi mulai dengan 1 kapsul x 2 per hari. Pagi dan sore, gunakan 1 box LadyFem secara teratur sampai tuntas.

Banyak sudah orang yang telah membuktikan keampuhan dari produk ini. Testimony Ladyfem sudah sangat banyak sekali. Jadi bagi anda yang sekarang ini sedang menderita kista, maka saya sarankan anda mengkonsumsi Ladyfem karena produk inisudah sangat teruji untuk masalah kista. Anda bisa mengobati kista tanpa operasi hanya dengan menggunakan Kapsul Ladyfem secara rutin saja. So sangat mencoba ya.

4 Comments





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *