Posisi Seks Saat Hamil yang Benar

Posisi Seks Saat Hamil yang Benar. Saya kira banyak sekali orang yang mencari refrensi terkait dengan posisi seks pada saat yang benar. Karena hubungan intim merupakan kebutuhan setiap orang yang harus dilakukan. Tanpa melakukan hubungan intim akan mengalami stress yang semakin tinggi. Percaya tidak? Heheh. Menurut beberapa penelitian yang telah saya pelajari mengatakan seperti itu sih. Karena alasan inilah, maka banyak orang yang tetap berkeinginan melakukan hubungan seks walaupun pada saat hamil. Posisi seks saat hamil yang benar memang sangat menentukan kondisi kandungan yang ada di rahim sang ibu.

Memang sih ada waktu-waktu tersendiri yang harus dihindari untuk melakukan hubungan intim. Jika memang kandungan anda telah mencapai kurang dari 3 bulan maka saran saya jangan melakukan hubungan intim dahulu deh. Karena posisi usia ini sangat rawan. Banyak bayi berguguran karena memang belum benar-benar menempel pada rahim. Sehingga goncangan yang dilakukan pada saat melakukan hubungan intim berakibat fatal. Maka terjadilah keguguran akhirnya hilang pula harapan anda untuk memiliki anak. Sayang juga bukan jika harus kehilangan anak yang kita inginkan? Saran saya jika anda memang kebelet bisa menggunakan cara lain. Puasa dahulu deh jika harus dimasukkan pada lubang yang biasanya. Cara lain yang kami maksudkan adalah bisa dengan cara-cara tertentu yang saya kira anda sudah sangat memahaminya. 😀

posisi seks saat hamil
posisi seks saat hamil

Lantas kapan waktu yang tepat yang diperbolehkan melakukan hubungan intim? Jika usia kandungan pasangan anda telah mencapai lebih dari 3 bulan maka anda boleh melakukan hubungan intim, namun intensitasnya memang harus agak jarang. Dan posisi seks pada saat hamil jangan yang terlalu membahayakan ya. Nanti baca ulasan saya di akhir artikel ini. Setelah kandungan anda menginjak usia 7 bulan ke atas maka anda bisa melakukan hubungan intim dengan sangat rutin, bahkan bisa melakukannya tiap hari. Memang sih melakukan hubungan intim pada saat hamil tidak terlalu nyaman. Karena bagi wanita kadang merasa agak kesusahan dalam posisi tertentu. Selain itu juga kadang wanita tidak terlalu menikmati permainan ranjang. Pun juga demikian, Karena pria juga sering bermain banyak gaya, maka pada saat istri sedang hamil anda harus benar-benar mempelajari posisi seks saat hamil yang benar di bawah ini.

Walaupun memang suami istri tidak merasakan kenikmatan yang berlebih pada saat melakukan hubungan intim saat hamil, jika usia bayi anda telah berumur lebih dari 7 bulan maka anda harus tetap melakukannya dengan rutin. Mendekati kelahiran malah bisa dilakukan lebih rutin lagi. Karena ini bermanfaat untuk memberikan rangsangan bayi. Sperma bisa menjadikan bayi bersemangat dan menambah kekuatan.

Berikut Posisi Seks Saat Hamil yang Benar dan Aman

  1. Misisonaris merupakan gaya yang paling banyak disukai oleh pria maupun wanita. Hampir semua yang melakukan hubungan intim tidak pernah lepas dari gaya misionaris ini. Nah pada saat anda sedang hamil, apakah gaya misionaris ini dilakukan? Jawabnya boleh. Gaya misionaris ini sangat tepat dilakukan pada saat usia kandungan 3 sampai dengan 6 bulan. Nah jika kandungan anda telah mencapai lebih dari 6 bulan alangkah lebih baiknya jika pantatnya di ganjal dengan bantal. Tujuannya adalah agar posisi tubuh anda bisa terjaga dengan baik. Ganjalan bantal ini juga sangat penting untuk menjaga kenyamanan janin dari goyangan yang terlalu berlebihan.
  2. Posisi dogy stlye juga bisa dikatakan posisi seks saat hamil yang benar. Karena dengan posisi ini, penetrasi bisa lebih mendalam, namun tidak mengganggu kandungan. Namun yang harus dipahami adalah mintalah suami untuk mendangkalkan penetrasi jika anda merasakan sakit saat penetrasi. Posisi ini sebenarnya lebih bisa merangsang G-spot anda agar wanita bisa lebih cepat orgasme. Namun anda harus melakukannya dengan sangat berhati hati jika anda sedang hamil.

    posisi seks saat hamil
    posisi seks saat hamil
  3. Posisi hubungan seks saat hamil yang benar berikutnya adalah Posisi seks saling berhadapan. Posisi ini sebenarnya juga sangat biasa dilakukan. Caranya pun juga sangat mudah, biasanya posisi ini dilakukan setelah anda melakukan woman on top. Cara melakukannya adalah pria duduk bersila atau duduk dengan menjulurkan kakinya di depan. Sedangkan wanita duduk di atas paha dan melingkarkan kakinya di samping bahu pria. Jadi pria dan wanita bisa berhadap-hadapan dengan tepat. Posisi ini memberikan kesempatan kepada keduabelah pihak untuk saling mengeksplorasi dan saling mengetahui kenikmatan masing-masing. Jadi ini sangat aman sekali buat anda yang sedang hamil. Agar bisa lebih nikmat pada posisi ini, pria bisa saja melakukan penetrasi sembari menghisap payudara. Lakukan dengan penuh perlahan dan mesra ya.
  4. Posisi hubungan seks saat hamil yang benar bisa dilakukan pada posisi berbaring di tepi tempat tidur. Posisi ini sangat aman dilakukan oleh wanita hamil, dan manfaat lainnya pria bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa dengan posisi wanita berbaring di tepi tempat tidur ini. Cara melakukan posisi hubungan seks ini adalah ajaklah istri anda untuk duduk terlentang di tepi tempat tidur. Anda bisa mengangkat kakinya ke atas atau sandarkan ketembok atau bahkan yang lebih pasa adalah angkat dan letakkan di punggung anda. Anda bisa melakukan penetrasi dengan cara yang tepat. Usahakan tempat tidur anda memang pas dengan posisi berdiri anda. Maksudnya sesuaikan dengan posisi berdiri anda. Hal ini penting agar anda tidak terlalu merunduk pada saat melakukan penetrasi. Karena jika terlalu merunduk maka anda akan cepat kelelahan. Selain itu anda bisa juga membiarkan kaki istri anda menjulur ke lantai. Anda bisa melakukan penetrasi dengan mudah dan nikmat dan tidak terlalu kelelahan. Posisi ini merupakan posisi hubungan seks saat hamil yang paling aman dan bisa merasakan kenikmatan keduanya.
  5. Sponing adalah posisi seks saat hamil yang benar dan aman. Pingin tahu seperti apa posisi sponing itu? Posisi Sponing adalah posisi dimana perempuan berada di depan pria. Wanita miring ke kiri dan pria berada di belakangnya. Lakukan penetrasi dari belakang dan dari sudut yang tepat. Lakukan ini senyaman mungkin dan hindari goncangan yang terlalu kuat. Goncangan terlalu kuat jika usia kandungan masih muda akan sangat berbahaya. Jadi lakukan secara rileks dan mesra.
  6. Woman on top adalah posisi hubungan seks saat hamil yang benar dan aman berikutnya. Posisi woman on top sebenarnya sudah sangat popular kita dengarkan bukan? Woman ontop adalah posisi yang sangat digemari dan disukai wanita, terlebih saat mereka tidak sedang hamil. Karena posisi ini memberikan ruang pada wanita untuk bisa mengontrol kapan dia harus melakukan orgasme. Nah pada saat hamil, posisi woman on top tetap bisa saja dilakukan. Dengan catatan wanita sebagai pengendali permainan harus benar-benar mengontrol seberapa dalam dan seberapa jauh penetrasi Mr. P ke Mr. V. Jika terlalu dalam atau terlalu dangkal maka bisa dikontrol dengan cepat. Posisi woman on top sangat baik, namun kelemahannya adalah wanita mudah kelelahan melakukan posisi ini apalagi dilakukan pada saat hamil. Namun pada prinsipnya woman on top adalah posisi hubungan seks saat hamil yang diperbolehkan. Dengan catatan berhati-hati saja ya. Heheh

Yup itulah sedikit tips Posisi Seks Saat Hamil yang Benar. Posisi ini sangat aman untuk anda praktikkan terlebih pada saat hamil ya. Selain posisi seks di atas tidak dianjurkan ya, jadi anda memang perlu berhati-hati dalam memilih posisi seks saat hamil. Selamat mencoba semoga bermanfaat. Walaupun istri hamil tidak maslah kok hubungan intim heheh. Jika Anda ejakulasi dini baru itu masalah, gunakan Foredi agar malam malam anda dengan pasangan tetap mesra ya.

1 Comment


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *