Jenis Gangguan Pernapasan dan Zebakton

Jenis Gangguan pernapasan memang harus diketahui bersama. Hal ini penting agar anda bisa mengidentifikasi seberapa serius kah gangguan pernapasan yang mendera anda dan keluarga? Identifikasi dan tindakan preventif terhadap gangguan pernapasan menjadi sangat penting untuk dilakukan. Karena dengan melakukan identifikasi dan pencegahan sejak dini, maka dampak dari masalah ini tidak akan berlarut-larut. Sebenarnya secara medis banyak hal yang menyebabkan gangguan pernapasan pada seseorang. Namun pada bahasan ini saya hendak memberikan pengetahuan tentang beberapa jenis gangguan yang terjadi pada pernapasan anda. Selain itu, kami juga memberikan informasi terkait dengan Zebakton dan manfaatnya.

Berikut adalah jenis gangguan pernapasan

  1. gejala gangguan pernapasan
    gejala gangguan pernapasan

    Asbestosis. Terjadi disebabkan oleh saluran udara yang tercemar oelh serat asbes yang biasanya ada di rumah sebagai atap rumah. Maka dari itu untuk menghindari penyakit ini anda jangan menggunakan asbes atau bahan bangunan yang berbahan dasar asbes. Sangat riskan sekali penyakit ini, karena jika sudah terhisap, serat asbes akan membentuk parut dalam paru-paru yang tentunya ini akan sangat membahayakan kesehatan.

  2. Asfiksi. Asfiksi merupakan Penyakit yang disebabkan oleh ketidakberfungsian paru-paru, jaringan tubuh dan pembuluh darah.
  3. Asma, merupakan gangguan pernapasan yang disebabkan oleh tersumbatnya saluran pernapasan yang disebabkan oleh alergi terhadap sesuatu, semisal rambut, debu ataupun bulu. Asma menjadikan paru-paru tidak mampu menyerap oksigen secara maksimal. Penyakit asma menjadikan orang agak sulit untuk bernapas. Cara menghindari penyakit asma adalah dengan cara menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat dengan mengurangi merokok.
  4. Bronkitis merupakan penyakit yang menyerang peradangan pada bagian bronkis. Secara garis besar dibedakan menjadi laryngitis dan sinusitis. Laryngitis terjadi jika terjadi pembengkakan para laring, sementara sinusitis terjadi apabila terjadi pembengkakan pada rongga hidung atau biasa disebut sebagai sinus. Penyakit ini bisa dikenali dengan berbagai gejalanya, yaitu, batuk berdahak, sesak napas, tubuh mudah sekali lelah, pembengkakan pada pergelangan kaki, kepala terasa sakit, dan englihatan mulai terasa kabur.
  5. Dipteri. Dipteri adalah infeksi pada saluran pernapasan bagian atas. Pada umumnya, disebabkan oleh Corynebacterium diphterial. Pada tingkat lanjut, penderitanya dapat mengalami kerusakan selaput jantung, demam, lumpuh, bahkan meninggal dunia.
  6. Emfisema, penyakit ini ditandai dengan pembengkakan paru-paru akibat dari masuknya udara di pembuluh darah. Hal inilah yang kemudian menjadikan sulit bernapas bagi penderita. Penyakit ini bisa diketahui dengan beberapa gejala diantaranya, semakin menurunnya nafsu makan, batuk yang mulai krosnis, kecapekan yang berlebihan, sesak napas dalam jangka yang sangat lama.
  7. Faringitis, yaitu jika bagian faring mengalami peradangan yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Faringitis ini bisa terjadi besar disebabkan oleh kebanyakan merokok. Gejala faringitis ditandai dengan tenggorokan kering dan kesusahan pada saat menelan ludah.
  8. Hipoksia. Terjadi akibat pengaruh ketinggian dan kekurangan oksigen.
  9. Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA). Upper Respiratory tract Infection (URI) adalh penyakit yang menyerang sistem pernapasan manusia bagian atas, yaitu hidung, laring (tekak), dan tenggorokan. Penyakit ini sering dijumpai pada saat pergantian cuaca.
  10. Influenza, Influenza disebabkan oleh virus yang berdampak pada tenggoraokan gatal, hidung mbeler, sering bersin, pilek tenggorokan kering dan lain sebagainya. Biasanya penyakit ini dibarengin dengan batuk berdahak ataupun batuk kering. Penyakit ini terjadi dikarenakan virus menyerang sistem pernapasan. Gejala-gejala flu yang mudah diamati adalah hidung tersumbat, kepala pusing, demam, hidung terasa pengar, mata mulai berair, badan terasa capek dan persendian terasa sakit semua. Jika anda mengalami gejala ini, anda harus waspada bahwa anda akan mengalami influenza.
  11. Kanker Paru-Paru. Penyakit ini adalah penyakit yang berbahaya, karena sel kanker pada paru-paru apabila sudah tumbuh tidak akan lagi bisa dikendalikan dan akan merambar secara cepat menyerang seluruh tubuh.
  12. Laringitis. Laringitis adalah radang pada laring. Penderita serak atau kehilangan suara. Penyebabnya antara lain karena infeksi, terlalu banyak merokok, minum alkohol, dan terlalu banyak serak.
  13. Legionnaries. Legionnaries adalah penyakit paru-paru yang disebabkan bakteri legionella pneumophilia. Bentuk infeksinya mirip dengan pneumonia.
  14. Pneumonia. Penyakit yang disebabkan oleh peradangan alveolus. Biasanya jika orang terjangkit penyakit ini, alveolus dipenuhi oleh nanah dan lender yang berwarna dan baunya sangat menyengat. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri, jamur ataupun virus atau juga bisa oleh bahan kimia.
  15. Renitis. Renitis merupakan peradangan pada rongga hidung sehingga hidung menjadi bengkak dan banyak mengeluarkan lendir. Gejala-gejala yang timbul pada seseorang yang menderita renitis antara lain bersin-bersin, hidung gatal, hidung tersumbat, dan berair (ingus encer). Renitis bisa timbul karena alergi atau faktor lain.
  16. Rinitis. Radang pada rongga hidung yang disebabkan olej infeksi oleh virus.
  17. SARS. (Severe Acute Respiratory Syndrome) adalah gangguan pernapasan yang disebabkan oleh virus Coronavirus dari ordo Coronaviridae. Gejala awalnya adalah sering mengalami pusing, sering muntah-muntah dan gangguan lainnya. SARS terjadi akibat dari alergi debu ataupun bulu hewan.
  18. Sinusitis. Peradangan pada bagian atas rongga hidung. Penyakit ini bisa disebabkan oleh infeksi, bakteri, jamur, cirus, menurunnya imun tubuh, flu stress, kecanduan merokok dan lain sebagainya.
  19. Tonsilitis. Gejala penyakit ini adalah Tenggorokan terasa sakit, seringkali kalau tidur mendengkur, sebentar-sebentar muntah, sulit bernapas, demam, sakit tenggorokan pada saat menelan makanan, bau tidak sedap pada mulut, dan nyeri sendi.
  20. Tuberculosis (TBC). Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri sangat cepat menyebar ke seluruh tubuh. Biasanya yang menjadi sasaran pertama adalah paru-paru.

Solusi Gangguan Pernapasan dengan Zebakton

Zebakton adalah produk herbal yang diproduksi oleh pabrik terbesar di Mongolia yang bernama Yuhangren. Di Indonesia, satu-satunya perusahaan yang memiliki lisensi sebagai penjual dan mendistribusikan Zebakton adalah PT Abe. Bahkan PT Abe telah memiliki ladang zebakton di Mongolia yang akan menjadi bahan dasar pembuatan Zebakton.

Zebakton ini awalnya memang digunakan oleh para astronot sebagai suplemen tambahan pada saat berlayar ke angkasa.

Zebakton dikemas dalam bentuk kapsul berwarna kuning keemasan. Anda kalau sudah pernah tau minyak ikan atau vitamin pada saat anda kecil di posyandu. Yes seperti itulah kapsul zebakton itu bentuknya.

Kapsul zebakton sangat baik untuk mengobati gangguan pernapasan seperti yang saya sebutkan di atas. Secara spesifik, Zebakton sea buckthorn membantu memperbaiki penggumpalan darah pada jantung dan membantu menyembuhkan gangguan pernapasan.

2 Comments


  1. Mau tanya gmn order gasa dan foredi…. berapa total di bayar sampai Pati Lor, kota pati, tq

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *